Friday, November 28, 2014

Menciptakan Lingkungan Bersih dan Sehat

            di sini saya cuma akan berbagi sedikit pengetahuan mengenai apa sih itu lingkungan bersih dan cara menciptakannya.....  Linkungan bersih merupakan dambaan semua orang. Namun tidak mudah untuk menciptakan lingkungan kita bisa terlihat bersih dan rapi sehingga nyaman untuk dilihat. Tidak jarang karena kesibukan dan berbagai alasan lain, kita kurang memperhatikan masalah kebersihan lingkungan di sekitar kita, terutama lingkungan rumah.

              Seiring majunya tingkat pemikiran masyarakat serta kemajuan teknologi di segala bidang kehidupan, maka tingkat kesadaran untuk memiliki lingkungan dengan kondisi bersih seharusnya ditingkatkan dari sebelumnya. Beragam informasi mengenai pentingnya lingkungan dengan kondisi bersih serta sehat dapat diketahui melalui media cetak dan online.

              Tentu saja lingkungan dalam kondisi bersih serta sehat akan membuat para penghuninya nyaman dan kesehatan tubuhnya terjaga dengan baik. Kesehatan tubuh manusia berada pada posisi paling vital. Alasannya tentulah mengarah pada keberagaman kegiatan hidup manusia dalam memenuhi kebutuhan hidupnya.

#inti dari saran di atas, kita sebagai manusia yang mempunyai akal tau mana barang yang buruk & mana barang yang baik, mestinya kita harus menjaga lingkungan di sekitar kita agar bersih dan indah..... 
KEBERSIHAN ITU SEBAGIAN DARI IMAN

2 comments:

  1. cintailah lingkungan,,,
    bila kamu ingin dicintai lingkungan...???

    ReplyDelete
  2. terima kasih ya!!!
    atas saran anda....

    ReplyDelete